Pada tanggal 30 Maret 2014, sebanyak 52 klub atau komunitas Honda CB150R StreetFire yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) di Kantor Diklat Koperasi dan UMKM Malang. Penyelenggaraan Munas saat itu bertepatan dengan perayaan anniversary yang pertama  bagi Malang Streetfire Community (MSFC), yang dideklarasikan pada 16 Maret 2013 di Wisata Gunung Bromo.

Terdapat beberapa keputusan yang dihasilkan dari musyawarah nasional tersebut, antara lain :

  1. Nama wadah klub/komunitas CB150R se-Indonesia ialah Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI)
  2. Saat ini berjumlah 59 klub yang tersebar di Indonesia dan akan bertambah dengan munculnya klub-klub berdikari di seluruh Indonesia
  3. Terpilihnya koordinator ASFI D. Andy (PHSJB) dari Jawa Barat dan Sekjend Jamiat Nuryadi (MSFC) dari Jawa Timur
  4. Butir-butir kesepakatan tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB)
  5. Logo ASFI

ASFI adalah wadah resmi bagi semua klub dan komunitas CB150R se-Indonesia, karena wadah ini terbentuk atas dasar keinginan bersama dari klub/komunitas yang ada di beberapa wilayah kota atau kabupaten di Indonesia dan eksistensinya diakui, untuk memiliki sebuah wadah nasional yang disepakati bersama. Kami menyebutnya dengan istilah BOOTTOM to TOP.

Sampai saat dimana tulisan ini dibuat, klub/komunitas yang tergabung dalam ASFI sudah mencapai 100 anggota dan yang pasti akan terus meningkat.