Setelah sekian lama tidak mengadakan acara secara langsung, akhirnya pada akhir bulan Oktober 2020, PHSJT selaku paguyuban CB150R yang ada di Jawa Timur ini mengadakan sebuah acara yang sangat seru dan tak terlupakan. Acara yang bertajuk "Bikerscamp PHSJT : Camp Ceria Bareng Dulur" ini dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober s/d 1 November di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. 

Dihadiri oleh bikers CB150R dari seluruh wilayah yang ada di dalam paguyuban PHSJT. Hadir pula tamu-tamu bikers dari luar Jatim, antara lain BOS Boyolali, Srasefic Sragen, Josefic Jogjakarta, HJSI Jonggol, serta BESFIC East Jakarta.

Dan tidak mau ketinggalan keseruan acaranya, Squad JSFC juga turut hadir berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan di Coban Rondo tersebut. Tepatnya pada jum'at malam tanggal 30 Oktober 2020, Squad JSFC berangkat dari Jember menuju ke Malang.

      

Acara berlangsung meriah dengan berbagai acara yang seru dan menarik. Diawal kegiatan tepatnya di hari pertama para peserta mempersiapkan segala hal untuk camp, seperti membangun tenda dan lain sebagainya, dilanjut dengan Akustik Perform. Pada malam harinya merupakan acara inti yaitu sambutan-sambutan, Forum perwakilan club/komunitas, dan dilanjut dengan hiburan. 

 

 

Di hari kedua pun acara tetap berlangsung seru dan menyenangkan, antara lain senam tahes, games dan quiz, serta kegiatan bebas sampah agar tetap terjaga keasrian dan kebersihan di lokasi wisata alam ini.