Pada awal oktober 2020, merupakan momen yang sangat spesial bagi JSFC. Dalam acara yang diadakan di wisata Tumata Biskit, Silo, Jember. "Family Gathering & 7th Anniversary JSFC" merupakan suatu agenda berkumpul keluarga besar JSFC untuk mempererat solidaritas antar member maupun prospek JSFC sekaligus memperingati 7 tahun berdirinya JSFC. Acara ini dihadiri oleh member JSFC, beserta tamu dari beberapa club ASFI atau komunitas yang berada diluar Jember, antara lain yaitu HRCB Banyuwangi, DENSEFIC Bali, BOSEFIC Bondowoso, LSFC Lumajang, HSSC Sidoarjo, KCS Surabaya, PROSFIC Probolinggo, SFMC Mojokerto, dan CBS Bojonegoro. 

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari ketua umum JSFC dilanjutkan perwakilan pendiri, ketua panitia dan perwakilan tamu dari masing-masing club sekaligus memberikan doa dan harapan untuk JSFC kedepannya. 

 

 

 

Disambung dengan acara potong tumpeng oleh ketua panitia, perwakilan pendiri JSFC dan ketua umum JSFC beserta perwakilan dari PHSJT. 

 

Setelah pemotongan tumpeng dilanjut dengan penyerahan plakat oleh perwakilan masing-masing club kepada ketua umum JSFC dan ketua panitia.