Haloo dulur, piye kabare? Mugo-mugo sehat kabeh lurr.

Dalam kesempatan kali ini mimin bakal share keseruan sebuah acara yang diadakan oleh paguyuban komunitas di Kota Jember. Acara ini yaitu Kopdargab & Tasyakuran 1 Dekade ICMJ. Tunggu lur! Disini udah Kenal semua belum sama ICMJ? Kalo belum tau bakal mimin kasih tau nih.

ICMJ atau Ikatan Club Motor Jember merupakan sebuah paguyuban yang menaungi semua komunitas atau club motor yang ada di Kabupaten Jember, dan berfungsi sebagai wadah komunikasi, diskusi, sharing pendapat antar club atau komunitas sekabupaten Jember. Dibawah naungan serta bimbingan dari Kasatlantas Polres Jember dan Pemerintahan Kabupaten Jember.

Tepat pada tanggal 27 September 2020, ICMJ genap berumur 10 tahun atau 1 Dekade. Nah, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini pihak ICMJ mengadakan sebuah acara yang bertajuk Kopdargab & Tasyakuran 1 Dekade ICMJ. Acara ini yang pasti bertujuan untuk menyatukan dan mempertemukan kembali seluruh club atau komunitas motor di Jember, tentunya dengan mematuhi segala protokol kesehatan.

Tidak mau ketinggalan, Squad JSFC juga support kopdargab & tasyakuran ini. Acara berlangsung seru dan yang pasti banyak sekali pelajaran-pelajaran yang bisa kita dapatkan dari para pendiri dari ICMJ. Diawali dengan sambutan-sambutan dari pendiri ICMJ, Doa, dan dilanjut dengan acara potong kue sebagai tanda anniversary ICMJ ke 10 tahun atau 1 dekade.